HaloNiko: Warung Yunani dan Jawa

1946
0
haloniko-c-263

Apa sih yang dicari dari sebuah restaurant? Selain mencari makanan yang lezat untuk memanjakan lidah, pastinya juga butuh suasana yang santai untuk duduk lama-lama dan ngobrol kan? Pertanyaan-pertanyaan tersbut sudah terjawab di sebuah ‘warung’ bernama HaloNiko. 

HaloNiko merupakan sebuah restoran yang berkonsep unik, yaitu  Yunani dan Jawa. Kalau Hard Rockers membayangkan bahwa campuran desain Yunani dan Jawa tentulah salah besar. Di HaloNiko, mereka menyediakan makanan Jawa serta makanan Yunani. So, Hard Rockers bisa menikmati sajian khas Yunani seperti Greek Salad sampai dengan ayam panggang kelaten.

Suasana yang homey pas banget untuk berlama-lama, sambil ngobrol dan menikmati dessert yang disajikan. HaloNiko tidak menjual otentitas masakan Yunani, melainkan sudah dimodifikasi dengan menyesuaikan lidah masyarakat Indonesia.

Hard Rockers pasti bertanya-tanya, kenapa sih tempat seunik ini disebut sebagai warung? Karena untuk sebuah restaurant, HaloNiko bisa dibilang kecil. Dengan cat yang didominasi dengan warna kuning dan putih, Haloniko terlihat cozy serta rapi dan enak dipandang.

Makanan yang tersedia cukup variatif dengan harga yang sesuai dengan rasa. HaloNiko terletak di Jl. Warung Buncit Raya No. 98 Jakarta. Hard Rockers dapat mampir ke HaloNiko mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 12 malam. [teks @chrissjee | foto gogirlmagz.com]