Young Adult: (S)he is my Girl

1930
0

Young AdultHardrockers yang gemar dengan novel-novel ber-genre romance mungkin tertarik dengan yang satu ini. Young Adult: (S)he is my Girl adalah buku fiksi yang menawarkan cerita menarik.

Sinopsisnya, Young Adult: (S)he is my Girl bercerita tentang Alexa, seorang gadis yang mengikuti akademi Golden Voices untuk kali keempat. Alexa yang selalu mendapatkan penolakan dari salah satu juri bernama Philip akhirnya lolos.

Namun ada syarat yang boleh dibilang tidak masuk akal. Apa itu? Syaratnya adalah Alexa harus menyaman menjadi laki-laki! Alasannya sederhana. Philip selalu menganggap Alexa sebagai itik buruk rupa. Sebagai seorang perempuan, Alexa dinilai tidak menarik.

Meski begitu, Philip menganggap Alexa akan lebih menarik sebagai laki-laki. Tawaran yang tidak masuk akal tapi juga menggiurkan bagi Alexa. Akhirnya Alexa pun menyanggupi tawaran tersebut karena ia memang sering dikira laki-laki.

Alexa sendiri sesungguhnya tidak tahu apakah menyamar jadi laki-laki itu mudah seperti bayangannya atau tidak. Lalu, bagaimana jika Philip ternyata jatuh cinta pada si itik buruk rupa?

Young Adult: (S)he is my Girl terbit pada Juni 2015 ini dalam 240 halaman. Novel karya Chynthia Yanetha dijual seharga Rp 50.000 di Indonesia. Bagaimana Hardrockers? Tertarik? [teks @YDP_Hardrock] [Sumber Gramedia]