Yuk Nonton Bola Lagi!

876
0
hrfm news ARSENAL1

Tanggal 14 Juli kemarin bukanlah pertama kalinya Arsenal datang ke Indonesia, The Gunners pernah datang ke Indonesia pada tanggal 16 Juni 1983 dalam rangkaian tur Asia Tenggara mereka. Arsenal saat itu dilatih oleh Terry Neill, datang ke Jakarta untuk bertanding melawan tim PSSI Selection dengan hasil skor 5 – 0 dimenangkan oleh Arsenal.

Kekalahan Indonesia saat melawan Arsenal terjadi lagi di hari Minggu 14 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan hasil skor 0-7. Bukan hanya teknik, strategi serta postur pemain Indonesia dirasa tidak lebih baik dari pemain Arsenal.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga menilai skuad Indonesia Dream Team tidak memiliki stamina yang cukup untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dikutip dari merdeka.com, Arsene Wenger mengatakan “Saya tidak bisa menilai tim Indonesia hanya dari satu pertandingan saja. Tetapi jelas bedanya, power tim Indonesia kurang”.

Setelah Arsenal, Timnas kita akan bertanding melawan Liverpool dan Chelsea dalam laga persahabatan. Indonesia akan bertanding melawan Liverpool tanggal 20 Juli 2013.

Hard Rockers bisa prediksi berapa skor Indonesia vs Liverpool?