Setelah Selena Gomez, Charlie Puth akan gandeng Zayn Malik

1960
charlie puth
Charlie Puth akan gandeng Zayn Malik untuk single selanjutnya! | forbes.com

Sukses merilis single duet, nampaknya Charlie Puth masih ingin menambah deretan nama artis untuk kolaborasi di single selanjutnya. Setelah menggandeng Selena Gomez dengan single “We Don’t Talk Anymore” yang jadi jawara chart Top41, Charlie berencana akan menggandeng Zayn Malik. Zayn Malik dipilih karena Charlie merasa karakter R&B Zayn sangat kuat. Charlie juga mengaku dirinya adalah fans berat Zayn. Menurutnya, karya dan apapun yang dilakukan Zayn akan selalu terlihat keren. Selain Zayn, Charlie juga sempat berpikir untuk berkolaborasi dengan Little Mix. Hmm nggak sabar yaa, Hard Rockers!

“New Romantic” dari Taylor Swift menyusul di posisi kedua. Pedih rasanya jika hubungan percintaan baru kandas, tapi malah menjadi tamu di acara pernikahan seseorang. Yup, inilah yang terjadi pada Taylor Swift. Setelah dikabarkan putus dari Calvin Harris, Taylor menghadiri acara pernikahan salah satu fans-nya, Max Singer, yang akan menikahi Kenya Smith, di sebuah rumah sakit di New Jersey, Amerika Serikat. Acara ini digelar di rumah sakit karena ibu dari Max sedang dirawat. Ali Singer, kakak dari Max, secara langsung menghubungi pihak Taylor untuk memintanya menghadiri pernikahan adiknya. Namun sayang, Ibu dari Max meninggal dunia sebelum acara pernikahan itu digelar. Untuk menghibur tamu undangan, Taylor menyanyikan salah satu lagu hitsnya, “Blank Space”.

Dan posisi ketiga diisi oleh musisi wanita asal Inggris, Birdy dengan single “Wild Horses”. Di jajaran pendatang baru, DNCE memimpin dengan single “Toothbrush” di posisi 31, disusul dengan single “In Common” dari Alicia Keys di posisi 34, dan ditutup oleh Dua Lipa dengan single “Hotter Than Hell” di posisi 41.

Yuk, lihat chart Top41 selengkapnya, di sini!

[teks Della Hermawan | foto forbes.com]