17 Tahun HRFM, 17 Tahun Karir Bermusik Ipang

1819
hrfm ipang

Tiap mendengar suaranya, pasti Hard Rockers langsung tau kalau itu suaranya Ipang. Personil BIP yang punya suara khas ini turut hadir di ulang tahun ke-17 Hard Rock FM. Hard Rockers tau nggak, ternyata karir bermusik Ipang sama seperti umur Hard Rock FM yaitu 17 tahun! Perjalanan bermusiknya tersebut dimulai dari band alternatif Indonesia, Plastik. Bersama band ini Ipang berhasil menjadi salah satu musisi di Indonesia yang gak usah diragukan lagi kualitasnya.

Bapak dari dua orang anak ini nggak serta merta meninggalkan band yang berjaya pada zamannya tersebut. Ia dan personil Plastik lainnya punya project baru dengan nama Daddy and The Hot Tea dan rencananya tahun ini mereka akan merilis album perdana. Di siaran The Office bersama Yarra Aristi dan Nael Sihombing ini, ternyata Ipang yang kalau mau manggung harus mengasingkan diri dulu biar nggak lupa lirik. Selain Ipang, masih ada Anugrah Aditya juga turut hadir meramaikan ulang tahun Hard Rock FM. Aditya sempat membawakan lagu lawas dari group band Dewa 19 yang berjudul “Aku Di Sini Untukmu“. Jadi makin bernostalgia deh sama musisi rock zaman dulu.

Serunya ulang tahun ke 17 Hard Rock FM nggak berhenti sampai di sini aja. Masih banyak musisi-musisi oke lain yang melegenda yang hadir tanggal 22 April 2013 kemarin. Hard Rockers kelewatan keseruannya? Tenang aja karena semua itu bisa ‘diintip’ melalui Fanpage 87.6 Hard Rock FM atau melalui instagram @hardrockfm.