Ini Kisah Tiga Dara, film Tiga Dara versi modern

2071
0
Ini Kisah Tiga Dara
Penasaran gimana film Tiga Dara versi modern?? | instagram @inikisahtigadara

Setelah sukses menyutradarai film Arisan 2, Nia Dinata kembali hadir dengan film drama musikal Ini Kisah Tiga Dara. Film ini terinspirasi dari film legendaris Tiga Dara yang disutradarai Usmar Ismail.

Ini Kisah Tiga Dara menceritakan tiga anak perempuan dengan dilema masing-masing. Sejak ibu mereka meninggal dunia, Sang Ayah, Krisna (Ray Sahetapy) memboyong mereka dan nenek mereka, Oma (Titiek Puspa), ke kota kecil di bagian timur Flores, untuk menjalankan hotel butik milik mereka.

Nia Dinata menciptakan tiga dara baru yaitu, Gendis (Shanty Paredes/anak pertama), Ella (Tara Basro/anak kedua), Bebe (Tatyana Akman/anak ketiga). Tiga bersaudara tersebut memiliki passion yang berbeda.

Bukan tiga dara namanya kalau nggak dikagumi oleh pria ganteng, Hard Rockers!

Mereka pun memilki pengagumnya masing-masing yaitu, Bima (Reuben Elishama), tetangga mereka ketika masih di Jakarta sangat tergila-gila kepada Ella, seorang tamu hotel bernama Erick (Richard Kyle) adalah pria yang ditaksir oleh Bebe, dan terakhir Yudha (Rio Dewanto) seorang pengusaha muda yang selalu berusaha merenggut hati Gendis.

Konflik kakak-beradik ini dapat dikemas dengan menarik oleh Nia Dinata dan Lucky Kuswandi. Sebagian dialog-dialog ini kemudian diterjemahkan menjadi lagu-lagu yang catchy yang diciptakan musisi kawakan, Aghi Narottama dan Bemby Gusti, serta lirik oleh Nia Dinata sendiri.

Ini Kisah Tiga Dara adalah salah satu film Indonesia yang wajib lo tonton!

Jalan ceritanya sangat bagus, mengambil dari kehidupan percintaan sehari-hari, dikemas dalam drama musikal yang menyajikan soundtrack-soundtrack yang keren banget!

Yang lebih keren lagi, film ini juga menampilkan keindahan alam Maumere sebuah desa kecil di Flores Timur, loh! Wow! Super cool!

Film ini akan tayang di bioskop kesayangan lo mulai 1 September 2016. Penasaran doong gimana tangan ajaib Nia Dinata mengemas film legendaris yang eksis banget di jamannya?? Apakah sekeren aslinya?? Mark your calender, Hard Rockers!

Yuk, lihat dulu trailer-nya di bawah ini!

[teks Ghesa Gafara | foto instagram @inikisahtigadara]