4 Tren Fashion Pria di New York Fashion Week 2022

225
4 Tren Fashion Pria di New York Fashion Week 2022

New York Fashion Week atau NYFW telah menghadirkan beberapa koleksi tren fashion pria untuk musim dingin 2022. Pakaian akan menampilkan potongan khas dengan teknik desain yang unik dan metode gaya yang ditinggikan. Berikut adalah empat tren pakaian pria yang akan dirilis NYFW tahun ini:

Expanded Denim

Denim adalah komponen inti dari gaya Americana. Namun seiring dengan berkembangnya zaman pakaian menambahkan komponen baru, industri mode terus-menerus melihat interpretasi baru dari bahan pokok kasual.

Pierre Davis ‘No Sesso meningkatkan denim melalui bentuk asimetris yang besar dan pas yang santai. Dengan jeans atau jaket denim dilengkapi lengan memanjang dan penutup seperti korset, interpretasi ini memberi nuansa berpikiran maju dan tanpa gender.

Leather

Dion Lee yang merupakan deasiner asal Australia begitu menyukai kulit. Dirinya menambah katalognya musim ini dengan memperbarui kemeja klasik berkerah hitam dengan lengan kulit yang menutupi tangan. Kemeja itu lengkap dengan sedikit potongan di bagian bahu.

Colorful Outerwear

4 Tren Fashion Pria di New York Fashion Week 2022

Ditandai dengan pakaian luar yang warna-warni. Desain blok warna dalam nuansa warna bumi dari karat, oranye dan tembaga membuat tampilan semakin unik.

Mantel menampilkan potongan pakaian luar klasik dan pahatan yang dicuci dalam nuansa kuning neon yang berani.

Grafiti

Graffiti print juga muncul kembali musim ini dengan desain ala cat semprot warna-warni dari Advisry dan Coach.

Desainnya termasuk karakter grafis dan boneka beruang hijau limau yang tergeletak di atas pakaian.

Baca Juga: Cerutu Bekas Isapan Michael Jordan Dilelang, Segini Harganya!

Mana yang jadi favorit Lo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadiasyah Putranto