Sukses Subaru and Hard Rock FM Palm Challenge 2012!

1849
IMG-20120922-01970

Acara yang diadakan di JiExpo Kemayoran Hall H pada Sabtu (22/9) lalu ini berhasil mendapatkan 10 besar peserta yang akan diberangkatkan ke Singapura untuk memperebutkan satu mobil Subaru. Di tahun keempatnya ini, Hard Rock FM kembali berhasil meyelenggarakan perlombaan dimana 120 peserta wajib meletakkan telapak tangan kanannya di tanda telapak yang terdapat pada tiga mobil Subaru.  

Selain memegang mobil dalam jangka waktu tertentu, para peserta juga harus menghadapi serangkaian uji ketahanan dalam games eliminasi. Peserta sangat antusias untuk mengikuti acara ini. Buktinya, beberapa calon peserta sudah berada di pintu registrasi sejak pukul 3 pagi, sedangkan pintu baru dibuka pukul 6 pagi. Semua peserta berlomba datang cepat saat registrasi ulang agar masuk dalam kuota 120 peserta. Sayangnya ada peserta dari Garut dan Bali tidak bisa mengikuti perlombaan karena sudah melebihi kuota.

Start di jam 10 pagi, peserta standby dengan nomor urut telapak tangan dan acara pun dimulai. Ditengah cuaca matahari yang panas ditambah dengan games ketahanan fisik dan mental, banyak peserta yang mulai tereliminasi. Hingga akhirnya acara selesai pukul 9 malam dan mendapatkan 10 besar peserta.

Rasa lelah berganti dengan rasa lega dan bahagia para peserta. Yeay! Lebih lengkapnya lihat juga cerita seru di Diary of Subaru Palm Challenge 2012 di LINK INI.

Stephrine
Latest posts by Stephrine (see all)

LEAVE A REPLY