Ariana Grande ubah songs list dalam konser One Love Manchester

1701
0
Ariana Grande

Untuk pertama kalinya setelah musibah bom meledak dalam konser Dangerous Woman lalu, Ariana Grande kembali ke Manchester untuk menggelar konser penghormatan dan penggalangan dana untuk para korban bom Manchester pada Minggu, 4 Juni 2017.

Konser bertajuk One Love Manchester ini juga didukung oleh musisi lainnya, seperti Justin Bieber, Katy Perry, Coldplay, Robbie Williams, Pharrel Williams, Miley Cyrus, Take That, Usher, Black Eyed Peas, Little Mix, Niall Horan, dan juga mantan vokalis band Oasis yang baru saja merilis single solo-nya, Liam Gallagher.

Sebenarnya Ariana sudah mempersiapkan songs list yang akan ia bawakan dalam konser ini, namun beberapa hari sebelumnya, ia sempat bertemu orang tua dari salah satu korban meninggal dunia, Olivia Campbell Hardy (15). Saat itu, sang ibu, Charlotte Campbell, mengatakan pada Ariana bahwa anaknya sangat ingin mendengarkan salah satu lagu yang ternyata tidak termasuk dalam songs list yang Ariana siapkan.

Menghormati Olivia, akhirnya Ariana langsung mengubah daftar lagu yang sudah ia persiapkan sebelumnya dan memenuhi keinginan Olivia.

Ketika saya bertemu dengan ibunya Olivia beberapa hari lalu, saya menangis dan memeluknya dengan erat. Tetapi dia mengatakan “berhenti menangis, Olivia tidak ingin melihatmu menangis”. Ia pun langsung menyampaikan pesan Olivia untuk membawakan hit yang ia ingin dengarkan,” cerita Ariana.

Konser yang diselenggarakan di Emirates Old Trafford Cricket Ground ini dihadiri sebanyak 50.000 penonton dan berhasil mengumpulkan dana sebesar £ 2 juta atau sekitar Rp 34 milliar. Seluruh dana akan diberikan kepada para korban bom Manchester.

[teks Sekar Retno Ayu / sumber dailymail.com | foto getty images]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Rekomendasi destinasi untuk menikmati Ramadan
Fergie resmi telah meninggalkan Black Eyed Peas
Daniel Craig menjadi setengah pria di film Logan Lucky