Band Nothing gelar Asian Tour, termasuk mampir ke Indonesia

99
0

Band alternative rock, Nothing, akan menggelar Asian Tour 2019 termasuk Indonesia. Ada 4 kota yang bakal dikunjungi band asal Philadelphia, AS ini yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Konser Nothing dimulai dari 6 Oktober di Bali tepatnya di Gimme Shelter. Kemudian pada 9 Oktober  di Surabaya Bober Cafe, lalu 10 Oktober di Yogyakarta di IFI-LIP, dan 11 Oktober di Jakarta Rossi Musik Fatmawati.

Kunjungannya ke Indonesia ini bukan pertama kali. Nothing sendiri pernah manggung di awal tahun 2017, di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta, pada 21 Januari. Penampilan kedua Nothing di ibukota juga akan dimeriahkan oleh unit post-punk/goth asal Singapura, Blood Pact, reinkarnasi dari band punk Bruised Willies.

View this post on Instagram

(▀̿Ĺ̯▀̿ ̿)

A post shared by NOTHING (@bandofnothing) on

Kali ini Brandon Setta, Domenic Palermo, Kyle Kimball, dan Chris Betts akan hadir kembali dan membawakan lagu-lagu terbarunya.

Album terbaru Nothing berjudul Dance on the Blacktop rilis tahun lalu oleh label Relapse Records. Nothing dibentuk tahun 2010 oleh Domenic. Mereka telah merilis tiga album studio. teks Ghina Artana | foto Relapse Records