Begini jadinya jika Daniel Radcliffe jadi resepsionis

724
0
Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe

Hard Rockers coba bayangin, jika lo sedang mampir ke sebuah kantor, entah itu janjian meeting sama klien atau sedang melakukan interview di kantor baru, resepsionis yang menyambut adalah aktor Hollywood sekelas Daniel Radcliffe?

Apa yang akan lo lakukan?  Takjub, ngajak ngobrol dan ujung-ujungnya minta foto bareng? So pasti, itu yang bakal dilakukan. Sama seperti yang dilakukan para karyawan dan tamu yang datang ke kantor majalah Nylon.

Pemeran Harry di film Harry Potter ini, bekerjasama dengan sebagian kru Nylon melakukan aksi penyamaran. Dalam misi penyamaran, Daniel berpura-pura menjadi seorang resepsionis di kantor majalah asal New York, Amerika Serikat itu.

Ia pun bersikap dan bekerja layaknya resepsionis kantor; menyambut karyawan yang baru sampai kantor, dan meladeni tamu yang datang, mengangkat telepon, menerima kiriman barang.

Sebagian orang ada yang tidak sadar, bila resepsionis itu adalah Daniel Radcliffe, tapi nggak sedikit juga yang sadar, dan ngajak ngobrol dan minta foto.

“Kamu Daniel Radcliffe kan, apa yang kau lakukan disini? tanya seorang karyawan wanita.

Saat dihujani pertanyaan, Daniel nggak membantah jika dirinya seorang selebriti. Pria kelahiran Fulham, Britania Raya, 23 Juli 1989 ini menanggapi seadanya, dan selalu ‘melempar’ senyum bila sudah ada yang mengenalinya.

Berlakon sebagai resepsionis, bagaimana tanggapan Daniel?  “Ini membuktikan bahwa menjadi seorang resepsionis adalah hal tersulit yang pernah aku lakukan,” ujar Daniel.

Meski sulit tapi Daniel sudah sukses membuat orang terkejut dan seakan nggak percaya dengan kehadirannya sebagai resepsionis. Well done, Daniel! [foto @mirror]

Intip yuk, bagaimana Daniel Radcliffe kerepotan jadi resepsionis: