Bosan Belanja, Pria Ini Tato Gambar Sneakers Nike di Kakinya

18

Ide konyol diciptakan oleh pria asal Inggris yang memutuskan untuk membuat tato bergambar sneakers Nike favoritnya. Tato bergambar sepatu ini dibuat karena pria tersebut capek berbelanja sneakers terus.

Dalam merealisasikan tato bergambar sneakers favoritnya ini, pria asal Inggris tersebut memanggil seorang tattoo artist bernama Dean Gunther untuk membuatkannya. Diunggah oleh Gunther dalam akun Instagramnya mengenai proses ia membuat tato bergambar sepatu di kaki.

View this post on Instagram

A post shared by Dean Gunther (@dean.gunther)

“Dia lelah membayar sepatu, jadi dia memutuskan untuk menato sepatu Nike favoritnya dan dia bisa melihat sisi lucunya,” ujar Gunther melalui NeedToKnow.online.

Gunther mengungkapkan bahwa gak mudah ternyata membuat tato bergambar sneakers di kaki. Dibutuhkan waktu hingga delapan jam hingga desain selesai.

“Menggambar tato dengan tangan adalah bagian yang paling menantang. Saya harus memastikan semuanya mengalir ke lekuk tubuh,” ucap Gunther.

Gunther sendiri memang terkenal dengan kemampuannya menato sesuatu yang gak biasa. Pernah suatu waktu ia membuat tato unik gambar six-pack abs yang dibuat langsung di perut klien.

Baca Juga: Kurt Cobain Dinilai Cocok Dinobatkan Sebagai Gitaris Terbaik di Dunia

Sebutin satu tato aneh yang pengen lo buat di badan lo Hard Rockers!

 

Penulis: Rifqi Fadhillah