Cemilan Sehat Ala Bintang Thor, Chris Hemsworth

114
Cemilan Sehat Ala Bintang Thor, Chris Hemsworth

Film Thor: Love and Thunder yang dibintangi oleh aktor kenamaan Chris Hemsworth akan tayang pada Rabu (6/7/22). Demi tampil sempurna, sang aktor telah bekerja keras untuk terlihat bugar seperti sosok superhero.

Rahasia dibalik kebugaran Thor adalah dengan mengonsumsi cemilan yaitu kacang almond. Kacang satu ini sudah terkenal karena punya berbagai manfaat kesehatan, termasuk mengurangi kerutan dan lemak perut. Dalam satu ons almond saja, terkandung 6 gram protein nabati, empat gram serat, 50 persen asupan harian vitamin E, dan 20 persen asupan harian magnesium.

Cemilan Sehat Ala Bintang Thor, Chris Hemsworth

Chris Hemsworth telah mengonsumsi selai almond dan susu almond dalam diet hariannya. Makanan camilan ini biasanya dikonsumsi Chris Hemsworth sebelum melakukan workout. Melalui unggahan Instagram miliknya, Chris Hemsworth dan pelatih pribadinya Luke Zocchi membuat pre-workout shake dengan pisang, oat, bubuk protein, kopi kelapa, cokelat, dan susu almond.

Pemeran superhero Marvel dan pelatih pribadinya Luke Zocchi membuat pre-workout shake dengan pisang, oat, bubuk protein, kopi kelapa, cokelat, dan susu almond.

“Setiap kali makan untuk ketiga kalinya, dia akan makan berlebihan, jadi saya membawakannya protein shake dengan satu sendok protein, pisang, selai almond, dua kurma, dan sedikit garam,” kata Zocchi kepada Men’s Health.

Baca Juga: Travis Barker Ungkap Penyakit yang Dialaminya

Merujuk laporan Eat This Not That, selai almond dikatakan memiliki kandungan kalsium tujuh kali lebih banyak dibanding selai kacang, yang baik untuk kekuatan tulang dan menurunkan tekanan darah. Tertarik untuk mengonsumsi almond secara rutin Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto