Cillian Murphy Kembali Bintangi Thomas Shelby di Peaky Blinders

27

Netflix resmi umumkan film Peaky Blinders akan diproduksi pada akhir tahun ini. Cillian Murphy dipastikan akan kembali memerankan tokoh utama dari Peaky Blinders, yakni Tommy Shelby atau Thomas Shelby.

Kabar ini disampaikan melalui akun X resmi Netflix. 

“Thomas Shelby kembali. Film Peaky Blinders yang dibintangi Cillian Murphy akan hadir di Netflix. Sepertinya Tommy shelby belum selesai denganku… itu sangat memuaskan bisa kembali berkolaborasi dengan Steven Knight dan tom Harper pada versi film Peaky Blinders. Ini untuk semua fans,” tulisnya mengutip ucapan Cilian Murphy.

Kreator Peaky Blinders, Steven Knight, kembali memberikan harapan kepada para penggemarnya dengan berita bahwa proses film berjalan dengan baik dan akan dimulai pada bulan September ini.

“Aku hanya melakukan polesan terakhir, yang mana akan berlanjut hingga hari kita syuting. Tapi kita sudah berprogress. Kita sudah menyusun semuanya, kita punya semua yang dibutuhkan, kita tinggal memulainya saja,” ujarnya dalam wawancara bersama NME, dikutip dari detik.

Kelanjutan cerita Peaky Blinders, yang berlatar di jalanan liar Birmingham pada tahun 1900-an, ditulis oleh pencipta serial tersebut, Steven Knight. Dia juga bekerja sama dalam produksi film ini bersama Cillian Murphy, Caryn Mandabach, dan Guy Heeley.

Produser eksekutif tersebut di antaranya Tom Harper, David Kosse, Jamie Glazebrook, Andrew Warren, dan David Mason.

“Saya benar-benar senang film ini akan segera terwujud. Ini akan menjadi babak yang eksplosif dalam kisah Peaky Blinders. Tanpa larangan. Penuh dengan “Peaky Blinders” dalam perang,” ucap Steven Knight.