Daft Punk Merilis Edisi Ulang Tahun ke-25 untuk Album Debut “Homework”

225
Daft Punk Merilis Edisi Ulang Tahun ke 25 untuk Album Debut “Homework”

Duo ikonik pengusung pop-electronic asal Prancis, Daft Punk merayakan 25 tahun usia album debut mereka berjudul “Homework” dengan merilis sebuah edisi spesial untuk albumnya tersebut.

Dalam edisi album khusus ini, Daft Punk menampilkna beberapa track remix baru, dengan 9 di antaranya belum pernah tersedia di platform streaming atau layanan digital lain. Daft Punk juga akan menyertakan remix Around The World oleh DJ Sneak, Todd Terry dan Kenlou, kemudian remix untuk Revolution 909, Burnin dan Teachers.

View this post on Instagram

A post shared by Daft Punk (@daftpunk)

Melalui Twitch, Daft Punk menghadirkan livestream utuk konser mereka di tahun 1997. Saat itu sang duo terlihat tanpa helm yang menjadi ciri khas selama ini. Livestream ini hanya bisa ditonton sekali saja dan diluncurkan tepat dengan perilisan edisi deluxe Homework pada tanggal 22 Februari lalu.

Daft Punk Merilis Edisi Ulang Tahun ke 25 untuk Album Debut “Homework”

Total ada 31 track dalam album berjudul “Homework (25th Anniversary Edition)”. Sementara Edisi orisinal Homework sendiri dirilis di tanggal 20 Januari 1997 dan terdiri atas 16 track dan menyajikan single-single seperti, Da Funk dan Around the World.

Daft Punk Merilis Edisi Ulang Tahun ke 25 untuk Album Debut “Homework”Tepat tahun lalu, Daft Punk mengonfirmasi perpisahan mereka setelah berkarier selama lebih dari 28 tahun. Duo tersebut dianggap sebagai salah satu musisi elektronik paling berpengaruh sepanjang masa. Album terakhir yang dirilis Daft Punk berjudul “Random Access Memories” pada tahun 2013.

Lagu mana yang jadi favorit lo dari Daft Punk Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto