Felicity Jones, pimpinan Rebellion di Rogue One: A Star Wars Story

1041
0
Rogue One: A Star Wars Story

Calling all Star Wars Fans! Udah nggak sabar mau lihat aksi keren Felicity Jones dalam Rogue One: A Star Wars Story dalam memimpin Rebellion!

Tim produksi nggak henti-hentinya menggoda penggemar Star Wars dengan merilis bocoran-bocoran film ini yang membuat kita makin nggak sabar untuk nonton!

Setelah memberi bocoran poster dan trailer, kini dibocorkan foto Jyn Erso a.k.a Felicity Jones yang tampil berkharisma saat memimpin para Rebellion sebelum bertempur.

Check out the brand new #RogueOne: A Star Wars Story poster, as revealed on the #StarWarsShow. New trailer coming tomorrow!

A photo posted by Star Wars Movies (@starwarsmovies) on

Film ini tidak akan sama seperti yang kalian kira,” ungkap Gareth Edwards, sang sutradara dikutip dari USA Today. “Keadaan membuat Jyn yang tumbuh menjadi tentara untuk pergi di tengah perang. Namun, ia menjadi bukan seperti dirinya.

Meskipun kita tidak menceritakan tentang Luke Skywalker, ini penting bagiku untuk tetap mengambil tema dan emosi yang sama untuk film ini,” jelas Edwards. “Film ini akan memiliki jalan berbeda dengan Star Wars.”

Rogue One: A Star Wars Story yang menceritakan tentang Rebellion yang ingin mencuri rencana Death Star dari Empire ini akan dirilis pada 16 Desember 2016 mendatang.

So let us awaits, and may the force be with you all!

Penasaran, yuk, lihat trailer di bawah ini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Andre Fransisco | foto usmagazine.com]

Baca juga:
Coming soon : Now You See Me 3
Ben Stiller ungkap perjuangannya melawan kanker prostat
Taylor Swift squad membuat video Mannequin Challenge di Thanksgiving Day