Film Biopik Michael Jackson Sudah Temui Titik Terang

36
Film Biopik Michael Jackson Sudah Temui Titik Terang

Hard Rockers, salah satu film biopik dari penyanyi legendaris, Michael Jackson nampaknya sudah menemukan titik terang.

Film biopik yang akan berjudul “Michael” itu kini sudah memiliki sutradara. Sosok yang dipercaya untuk menggarap film tersebut ialah Antoine Fuqua. Dirinya pernah menyutradarai film Emancipation dan Training Day.

Selain itu, film ini akan diproduseri oleh Graham King yang pernah memproduksi Bohemian Rhapsody. Sedangkan untuk kursi penulis naskah, ada John Logan yang pernah menulis untuk The Aviator.

Film Biopik Michael Jackson Sudah Temui Titik Terang

Fuqua sebelumnya mendapatkan kredit untuk video musik dari sejumlah musisi era ’90-an, seperti Coolio, Usher, dan Toni Braxton.

“Bagi saya, tak ada seniman dengan kekuatan, karisma, dan kegeniusan musik seperti Michael Jackson. Saya terpengaruh untuk membuat video musik dengan melihat karyanya, seniman kulit hitam pertama yang terus diputar oleh MTV,” kata Fuqua.

Diberitakan New York Post, syuting film ini rencananya akan dimulai pada tahun ini. Meski begitu, belum ada pemain yang ditunjuk untuk bergabung dalam film ini. Joe Drake dari Lionsgate selaku studio menyebut Antonie Fuqua adalah sineas yang “tanggap dan kuat”. Mereka pun beruntung Fuqua memilih Michael sebagai proyek selanjutnya.

Film Biopik Michael Jackson Sudah Temui Titik Terang

Sebagai informasi, kabar rencana pembuatan biopik Michael Jackson sudah muncul sebelumnya dari Februari 2022. Kala itu, Graham King sudah ditunjuk sebagai produser, dengan Lionsgate sebagai distributor.

Baca Juga: James Gunn Berencana Gaet Pemeran Guardians of The Galaxy ke DC

Film Michael rencananya akan memperlihatkan kerumitan perjalanan pria yang kerap disapa MJ menjadi King of Pop. Selain itu, film ini akan menyuguhkan beberapa penampilan MJ yang paling ikonik dan proses artistik di baliknya, serta kehidupan pribadi sang pelantun Smooth Criminal.

Menarik untuk kita nantikan lanjutan informasi dari film biopik Michael Jackson ini Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto