Film The Matrix akan dibuat reboot

1017
0

Sebagai salah satu fan film The Matrix, kami menyambut baik kabar yang satu ini. Film yang membuat beberapa anak di akhir tahun 90-an ingin menjadi Neo—yang kala itu diperankan oleh Keanu Reeves—akan dibuatkan versi reboot dan akan dikerjakan oleh Warner Bros.

Sayangnya, dilansir dari Hollywood Reporter, Wachoswski bersaudara, Lana dan Lilly, yang menulis dan menyutradari dua film The Matrix pertama tidak lagi ditunjuk sebagai sutradara, bahkan keikutsertaan mereka dalam projek ini pun diragukan.

Padahal, mereka sudah melakukan yang terbaik untuk film ini untuk membuat waralaba The Matrix menjadi tambang uang besar di tahun 1999 yang menghasilkan lebih dari 463 juta Dollar.

Lupakan semua itu karena sekarang Anda pasti mencari siapa yang akan menggantikan Keanu Reeves. Sumber menyebutkan aktor Michael B. Jordan yang sukses dalam film sequel Rocky berjudul Creed, menjadi yang paling potensial menjadi sosok The One.

Bukan pilihan buruk! Kami malah menunggu aksinya dalam membasmi seluruh Agent Smith. Mungkin akan ada scene berantem yang lebih keren saat Neo dan Agent Smith adu jotos di tengah guyuran hujan.

Kami tak sabar menunggu film ini benar-benar tayang di bioskop.

Source: Maxim Indonesia

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Baby Driver bisa jadi karya hebat Edgar Wright lainnya
Jelang tur Asia, British rock band ini rilis video klip baru!
Tulus “Monokrom” berhasil jadi jawara chart 10Kita minggu ini!