Foto Pertama & Tanggal Rilis Serial Baru ‘The Lord of the Rings’ Diumumkan!

251
0
Foto Pertama & Tanggal Rilis Serial Baru ‘The Lord of the Rings’ Diumumkan

Akhirnya Amazon mengumumkan tanggal rilis dari pemutaran perdana serial baru ‘The Lord of the Rings’ yang akan ditayangkan pada 2 September 2022. Selain itu, gambar perdana dari ‘The Lord of the Rings’ juga telah ditampilkan ke hadapan publik.

Foto Pertama & Tanggal Rilis Serial Baru ‘The Lord of the Rings’ Diumumkan

Dalam akun Instagramnya, Amazon merilis gambar perdana dari serial The Lord of the Rings. Gambar tersebut menunjukkan Middle-earth yang terhampar luas di lereng bukit dengan pemandangan indahnya. Tampak dari kejauhan terdapat kastil-kastil di kota nan megah. Selain itu, juga ada seorang berjubah putih, yang dikabarkan adalah seorang Elf.

Dilansir dari Variety, gambar perdana serial The Lord of the Rings bertempat di Selandia Baru. Banyak yang menduga lokasi tersebut adalah Elven Rivendell, yang merupakan lokasi yang juga sempat digunakan dalam trilogi film The Lord of the Rings.

Serial The Lord of the Rings ini akan tayang pada  2 September 2022 dengan menyajikan episode baru di setiap minggunya. Hal ini pun diungkap oleh Kepala Amazon Studios, Jennifer Salke.

“Perjalanan dimulai 2 September 2022 dengan pemutaran perdana seri The Lord of the Rings asli kami di Prime Video,” kata Kepala Amazon Studios Jennifer Salke.

“Kami semua sangat bersemangat membawa audiens global kita dalam perjalanan baru dan epik melalui Middle-earth! Produser, pemeran, kreatif, dan tim produksi kami yang berbakat telah bekerja tanpa lelah di Selandia Baru untuk mewujudkan visi yang tak terhitung dan menakjubkan ini,” kata Salke.

Foto Pertama & Tanggal Rilis Serial Baru ‘The Lord of the Rings’ Diumumkan

Plot cerita dari serial The Lord of the Rings akan mengambil plot ribuan tahun sebelum peristiwa di dalam novel dan film The Lord of the Rings serta The Hobbit, yang disebut sebagai Second Age atau Zaman Kedua.