Friday I’m In Lounge With /Rif: 21 Tahun Berkarya

2465
0

Jumat, 15 Mei 2015, Good Morning Hard Rockers Show kedatangan band rock yang sudah cukup lama wara-wiri di industri musik Indonesia, /RIF!

Band yang beranggotakan Andi, Jikun, Maggi, Ovy, dan Teddy ini, saat berkunjung ke Hard Rock FM, ternyata mereka baru saja pulang dari Kanada untuk mengisi acara di Canadian Music Week, Toronto.

“Seru banget! Apalagi Canadian Music Week kemarin tuh gak cuma diadain di satu venue, tapi disebar di beberapa club dan tempat hiburan lainnya gitu” Tutur Andi.

Dalam rangka merayakan 21 tahun eksistensi /RIF di industri musik Indonesia, band ini akan segera merilis album baru mereka, yang merupakan hasil rekaman di Abbey Road Studio, studio rekaman yang terkenal karena band legendaris dunia, The Beatles.

“Iya, jadi kita di ulang tahun yang ke-21 ini berasa re-born aja gitu, soalnya pas rekaman di sana, kita ngelakuin segala hal sendiri, banyak hal baru, pengalaman baru, ngingetin kita ke memori jaman baru manggung dulu” tukas Andi.

Meski tidak mudah mempertahankan keutuhan sebuah band, /RIF mengaku kalau selisih paham dalam group band itu biasa, sebenarnya semuanya bisa diselesaikan secara baik-baik. Itulah mengapa band rock ini masih eksis di industri musik tanah air setelah dua puluh satu tahun berlalu.

“Kalau dari Gue sih karena seneng bermusik dari dulu, meski ada konflik atau apa, ya dibawa seneng aja. Kalau ada selisih paham, kita coba menyelesaikan dengan baik-baik, setiap orang kan punya kelebihan dan kekurangan, jadi saling memaklumi aja.” Ujar Maggi

Nah, Hard Rockers, prestasi dan profesionalitas band /RIF terbukti keren banget kan! Gak heran ya, mereka bisa awet sampai 21 tahun eksis di industri hiburan tanah air!

Sukses terus /RIF! Ditunggu album rilisnya!

rif1