Gwyneth Paltrow-Chris Martin Habiskan Waktu Bersama di Hari Valentine

588
0
gwyneth17f-1-web

Bagi sebagian orang, hari raya valentine merupakan hari spesial yang harus dihabiskan bersama orang-orang tersayang. Ada juga yang memiliki caranya sendiri untuk merayakan valentine, seperti melahirkan caesar di tanggal tersebut. Di hari cinta yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari, cokelat dan teddy bear masih menjadi objek untuk menyatakan perasaan.

Sama halnya dengan Gwyneth Paltrow dan sang mantan suami, Chris Martin yang menghabiskan waktu bersama saat valentine kemarin. Nggak cuma berdua, mereka juga mengajak anak-anak, Apple dan Mosses, lho! Mereka berempat menghabiskan waktu dengan berjalan menyusuri pantai di Malibu. Gwyneth terlihat menggandeng lengan Chris yang saat itu memakai kaos oblong dengan topi bergambar “smiley”. 

Mereka berdua mengumumkan berita perceraian mereka pada bulan Maret 2014. Setelah perpisahan mereka, Chris dikabarkan dekat dengan Jennifer Lawrence, serta Gwyneth yang menjalin hubungan dengan salah satu sutradara film. Tapi, kabar kedekatan mereka dengan pasangan masing-masing hilang begitu saja.

Sampai saat ini, mereka masih terlihat suka menghabiskan waktu bersama anak-anak termasuk liburan berempat ke Pulau Baham. Apakah mereka memiliki kesempatan untuk bersatu kembali? [teks @chrissjee | foto nydailynews.com]