Heineken Memperkenalkan Standar Penyajian Bir Lewat Escape Room

75
Heineken Memperkenalkan Standar Penyajian Bir Lewat Escape Room

Heineken malakukan cara unik yang seru untuk memperkenalkan standar penyajian bir lewat konsep escape room.

Pengalaman baru disuguhkan oleh Heineken melalui escape room unik yang bisa dikunjungi mulai bulan Agustus di ASHTA Distric 8, Jakarta. Para pengunjung Heineken Escape Room nantinya akan ditantang berperan menjadi agen rahasia yang hanya memiliki waktu 45 menit untuk menyelamatkan seorang bartender asal Amsterdam yang diculik di bar Jakarta.

Heineken Memperkenalkan Standar Penyajian Bir Lewat Escape Room

Melansir dari Antara, dalam escape room, permainan peran serta cerita menarik yang tertuang dalam tiga rang penh teka-teki in akan membangkitkan rasa penasaran dan kreativitas para pengunjungnya. Selain itu permainan interaktif yang melibatkan berbagai indera juga bisa menambah keseruan dari Heineken Escape Room ini.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan mengatakan bahwa ide escape room ini terinspirasi dari kesukaan konsumen dan anak muda yang ingin merasakan realitas berbeda dari dunia mereka yang sesungguhnya.

“Sebagai bir yang dibesarkan oleh dunia, kami meluncurkan Heineken Escape Room yang menyuguhkan keseruan unik dan mendebarkan bagi para konsumen kami yang selalu merasakan pengalaman baru sambil bersosialisasi dengan teman-teman mereka,” kata Jessica melansir dari Antara (18/7/22).

Heineken Memperkenalkan Standar Penyajian Bir Lewat Escape Room

Pengalam baru akan dirasakan pengunjung yang ditantang untuk menyingkap Star Serve, lima langkah penyajian bir yang dilakukan oleh Heineken. Mulai dari membersihkan gelas, menuangkan bir, menepis busa bir, memeriksa ketinggian busa bir, hingga menyajikannya pada konsumen.

Setelah sukses dalam misi escape room, para pengunjung dapat bersantai di STAR Lounge yaitu bar eksklusif dari Heineken bagi pengunjung escape room dan publik. Buat Hard Rockers yang mau nyoba keseruan Heineken Escape Room, mulai dari tanggal 19 Juli hingga 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Sensasi Eksklusif Menjelajah Bali Lewat Udara!

Escape room ini gratis lho Hard Rockers dan hanya boleh diikuti oleh mereka yang telah berusia 21 tahun ke atas.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto