Huawei Mate 9: daydream gadget

772
0

Smartphone ini mempunyai parts yang sama dengan Samsung Galaxy Note 7 (minus bagian meledaknya) dan iPhone 7, dicampur dengan sensibilitas baik dalam maupun luar dan desain pribadi Huawei sendiri.

Smartphone ini dibuat dengan kamera yang mengesankan, prosesor yang kuat, dan baterai yang besar. Mungkin publik akan dikecewakan karena harapan mereka yang sedikit pupus lantaran harga yang lumayan pricy.

Tetapi, dampak yang diakibatkan harga tersebut terhadap performanya nggak main-main terutama pada display visual yang dihasilkan saat menggunakan VR. Layar resolusi yang lebih tinggi akan membuat pengalaman virtual reality jauh lebih baik. Kalau ibarat lagu mungkin Radiohead – “Daydreaming”.

3 Poin Penting

1. Bagi pecinta virtual reality sepertinya tidak usah pikir 2 kali untuk memilih smartphone. Untuk saat ini, Mate 9 adalah yang terbaik.

2. Kami nggak yakin kalau ini akan menjadi ponsel terbaik lantaran harganya yang lumayan mahal dan juga menilai dari segi platform VR Google.

3. Partisi di dalamnya terkandung “Algoritma Machine Learning.” Meskipun istilahnya seperti dunia masa depan, smartphone ini mempunyai kinerja speed up over time.

Source: Maxim Indonesia

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
8 lokasi wisata kuliner terlezat di Asia
Kong: Skull Island film reboot yang lebih segar
Bersolo karir, Armand Maulana jadi jawara di chart 10Kita