Hugh Jackman Siapkan Fisik untuk Kembali Perankan Wolverine

27
Hugh Jackman Siapkan Fisik untuk Kembali Perankan Wolverine

Aktor ikonis Wolverine, Hugh Jackman mengaku tengah mempersiapkan fisik hingga enam bulan untuk kembali memerankan karakter mutan itu.

Diketahui Wolverine Hugh Jackman akan kembali hadir dalam film Deadpool 3 setelah terakhir muncul di film Logan tahun 2017. Persiapan dari Jackman akan dimulai ketika dirinya selesai menyelesaikan rangkaian tur panggung Broadway bertajuk The Music Man hingga jadwal syuting dimulai.

Hugh Jackman Siapkan Fisik untuk Kembali Perankan Wolverine

“Saya mempelajari bahwa kau tidak bisa terburu-buru. Aku belajar bahwa itu membutuhkan waktu. Jadi, kami memiliki enam bulan dari saat saya selesai [The Music Man] hingga saat saya mulai syuting,” kata Hugh Jackman, melansir dari Deadline pada Minggu (8/1).

“Dan, saya tidak akan melakukan pekerjaan lain. Saya akan bersama keluarga dan latihan. Itu akan menjadi pekerjaan saya selama enam bulan,” lanjutnya.

Pemeran sosok muta anti-heroMarvel itu mengungkapkan kesibukanny sebagai aktor Broadway yang digeluti saat ini membantu Jackman agar tetap bugar. Soalnya Jackman harus tampil sampai delapan kali setiap minggu. Pentas musikal itu juga dijadwalkan masih akan terus berlanjut hingga 15 Januari mendatang.

Hugh Jackman Siapkan Fisik untuk Kembali Perankan Wolverine

Sebagai informasi, Kabar Hugh Jackman bergabung dalam Deadpool 3 diumumkan langsung oleh Ryan Reynolds melalui video singkat yang diunggah ke media sosial pada September lalu. Saat itu, Ryan Reynolds awalnya meminta maaf karena tidak ikut dalam konferensi D23 Disney untuk memberi tahu perkembangan Deadpool 3.

Baca Juga: Nicolas Cage: Saya Seorang Trekkie Bukan Anggota Star Wars

Siapa yang sudah penasaran banget sama sosok Wolverin versi Hugh Jackman di Film Deadpool 3?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto