Ini sosok X-23 dari film Logan

1889
0
Logan

Film Marvel yang satu ini bisa jadi film superhero yang kalian tunggu-tunggu, khususnya untuk para pecinta WolverineLogan adalah sekuel ke-3 film Wolverine, yang masih diperankan oleh Hugh Jackman. Berbeda dari pendahulunya, film ini mengangkat sisi manusia dari seorang mutant berkuku tajam ini.

Menggoda penggemar X-Men di seluruh dunia, 20th Century Fox mengunggah trailer berdurasi 1 menit 47 detik yang dijamin bikin kamu bertanya-tanya dan makin penasaran.

Menampilkan Wolverine dan Professor X (Patrick Stewart) dengan versi lebih tua yang beraksi melindungi mutan X-23 (Sienna Novikov) dari kejaran Donald Pierce (Boyd Holbrook) dan anak buahnya.

Dengan musik pengiring “Hurt” dari Johnny Cash, terlihat Wolverine yang sedang terluka parah. Apakah dirinya sudah tidak bisa menyembuhkan dirinya sendiri?

Kalau biasanya film Marvel punya alur yang berbeda, Logan mengikuti cerita asli dari versi komiknya nih! Yeaay!

Seperti yang disebutkan tadi, untuk lo yang ngikutin komik Marvel pasti udah tau sosok X-23.

Mutant X-23 merupakan anak hasil kloning dari DNA Wolverine. Memiliki kekuatan yang mirip dengan sang ayah, selfhealing, cakar adamantium yang 2 diantaranya muncul dari kedua tangannya dan satu cakar di masing-masing kakinya, namun ia tidak memiliki tulang yang dilapisi adamantium seperti Wolverine.

Laura

A photo posted by @wponx on

Apa yang terjadi dengan Wolverine? Bagaimana kisah petulangan Wolverine dan X-23?Sabar yaa, karena film garapan sutradara James Mangold ini baru akan tayang tahun depan.

Kita lihat dulu yuk, trailer di bawah ini!

[teks Ghesa Gafara | foto Screen Rant]