James Gunn konfirmasi judul Guardians of the Galaxy Vol. 2

1270
0
Guardians of the Galaxy Vol. 2

Hardrockers termasuk yang menantikan sekuel dari Guardians of the Galaxy? Jika iya, ada kabar menarik nih, Hardrockers. Sang sutradara, James Gunn, baru saja memberi konfirmasi soal judul resmi yang akan digunakan di sekuel tersebut!

Sebelumnya James Gunn memberi konfirmasi, produser dari Guardians of the Galaxy, Kevin Feige, membocorkannya dalam sebuah sesi wawancara untuk promosi film baru Marvel, Ant-Man. “Kami mulai syuting Guardians of the Galaxy Volume 2 pada Februari-Maret 2016,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Barulah setelah itu, James Gunn melakukan konfirmasi lewat akun Twitter-nya. “Ya, judul resmi untuk sekuel @Guardians adalah Guardians of the Galaxy VOl. 2.”

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2017 mendatang. Beberapa bintang yang hadir di film sebelumnya pun kembali bermain di sekuel tersebut, seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper.

Gunn menyebutkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan lebih emosional dibanding film pertamanya. [teks @YDP_HardRock] [sumber Aceshowbiz]