Joji Rilis Album Baru Menyusul Kesuksesan Single “Glimpse of Us”

33
Joji Rilis Album Baru Menyusul Kesuksesan Single “Glimpse of Us”

Penyanyi bernama asli George Kusunoki Miller atau yang akrab di sapa Joji kembali melebarkan sayapnya di industri musik dengan merilis album terbaru berjudul SMITHEREENS.

Joji yang dinaungi oleh label musik ternama 88risng juga merayakan kelahiran album barunya dengan rangkaian tur tur SMITHEREENS yang sukses menjual lebih dari 120.000 tiket. Lagu hits dari Joji yaitu Glimpse of Us menjadi lagu pembuka di album SMITHEREENS disusul 8 lagu lainnya.

Joji Rilis Album Baru Menyusul Kesuksesan Single “Glimpse of Us”

Single Glimpse of Us sebelumnya berhasil mencuri perhatian pecinta musik sejak dirilis pada blan Juni 2022. Lagu tersebut bahkan menduduki top chart di pertangaha tahun dan banyak digunakan sebagai backsound video TikTok sampai Instagram.

Kali ini, album SMITHEREENS menjadi penanda baru bagi Joji setelah terakhir kali mengerjakan album Nectar pada tahun 2020. Selain Glimpse of Us, vokal yang khas dengan nuansa melankolis akan dengan mudah ditangkap pada track nomer 3 berjudul Die For You.

View this post on Instagram

A post shared by JOJI (@sushitrash)

Jika lo dengerin, lagu Die For You bercerita tentang kenangan sang mantan kekasih yang terlintas dalam pikiran saat mentari tiba. Tidak ketinggalan, Die For You juga menyertakan video klip yang unik dari potongan video amatiran yang dikerjakan oleh studio kreatif Actual Objects.

Baca Juga: Akibat Ketergantungan Teknologi, Begini Prediksi Wujud Manusia Tahun 3000

Dengan 9 track andalan di album SMITHEREENS, lagu-lagu tersebut menjadi persembahan Joji untuk menghibur para penggemarnya. Buat lo yang penasaran sama karya terbaru dari Joji, Hard Rockers bisa langsung dengarkan keseluruhan lagunya di platform musik kesayangan elo.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto