Kembali bermusik, Josh Groban nyanyikan soundtrack Beauty and the Beast

978
0
Josh Groban

Josh Groban, penyanyi serta penulis lagu yang memperoleh penghargaan multi-platinum telah melangsungkan proses rekaman lagu “Evermore” untuk film live-action Disney mendatang, Beauty and the Beast. Lagu tersebut akan menjadi lagu credit di akhir pemutaran serta menjadi soundtrack film ini.

“Evermore” merupakan sebuah lagu ballad yang dinyanyikan oleh Beast (Dan Stevens) pada saat melepaskan Belle (Emma Watson) untuk kembali bersama ayahnya.

Lagu tersebut dibuat oleh Alan Menken yang telah membuat berbagai macam lagu untuk film animasi Disney seperti The Little Mermaid dan AladdinSoundtrack film tersebut resmi akan dirilis oleh Walt Disney Records pada 10 Maret 2017.

Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk dapat dapat menyanyikan lagu yang begitu indah karya dari dua tokoh yang memang saya idolakan, Alan Menken dan Tim Rice. Beauty and the Beast telah menjadi bagian dari diri saya sejak masa kecil dan memiliki keterlibatan musik dalam film ini membuat saya benar-benar bahagia,” ungkap Groban.

Mitchell Leib, President of Music dari Walt Disney Studios Motion Pictures Production menjadi tokoh yang berperan dalam membawa Groban untuk menjadi bagian dari film ini.

Alan Menken, Bill Condon (sutradara), dan saya berdiskusi untuk memilih artis kontemporer yang cocok untuk menyanyikan lagu ini dengan baik. Menurut kami Josh adalah pilihan yang tepat,” ujar Leib.

Suaranya sangat cocok untuk menjadi salah satu penampilan unggulan dalam film yang akan memesona para penonton.

Setelah Celine Dion, kemudian Josh Groban, wah! Pengisi soundtrack Beauty and the Best emang nggak main-main yaa! Makin nggak sabar mau nonton nih!

[teks Andre Fransisco | foto ellentv.com]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
The Den of Kalaha: kuliner di tengah Casablanca
Para musisi beken ini boikot Grammy Awards 2017
Kembali, Twentyfirst Night jadi jawara chart 10kita lewat “Kejora”