Kerja Bareng Bob Odenkirk, Timo Tjahjanto Bakal Sutrdarai Nobody 2

17

Sutradara asal Indonesia, Timo Tjahjanto dikabarkan akan garap film Nobody 2, yang dibintangi oleh Bob Odenkirk. Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram resminya Timo Tjahjanto.
“Terhormat dan tak sabar untuk bekerja dengan jajaran pemain dan kru luar biasa ini,” tulis Timo di unggahan instagramnya, dikutip dari Kompas.

Proyek ini merupakan lanjutan dari film Nobody, film karya rumah produksi 87Entertainment, studio yang juga menggarap saga John Wick.

Bob Odenkirk akan kembali perankam Hutch Mansell, yang merupakan pembunuh bayaran milik Komunitas Intelijen Amerika Serikat yang berusaha pensiun.

Connie Nielsen dikabarkan akan tetap memerankan Becca Mansell, istri dari Hutch Mansell. Saat ini, belum dikabarkan lagi mengenai pemain lain yang akan bermain di film Nobody 2.

Sebelumnya, film pertama Nobody disutradarai oleh Illya Niashuller dan dirilis pada 2021. Sementara itu,penulis naskah Nobody 2 akan tetap dilakukan oleh Derek Kolstad.

Selain itu, David Leitch dan Kevin McCormick akan bergabung sebagai produser bersama dengan Marc Provissiero hingga Braden Aftergood.

Universal Studios selaku distributor yang menaungi film Nobody 2 mengabarkan film ini akan mulai diproduksi pada Agustus 2024, dan akan dijadwalkan tayang di layar lebar pada 15 Agustus 2025.