Kesempatan Kedua Dari Trio Lestari

1018
Be hHR3CYAEt0i0

Senin, 27 Januari 2014, Trio Lestari Show hadir lagi. Setelah minggu lalu Glenn, Sandhy dan Tompi disibukan dengan aktivitas masing-masing yang membuat mereka libur siaran, kemarin mereka siaran lagi. Berbekal topik tentang Kesempatan Kedua, Hard Rockers yang mendengarkan siaran malam itu gak berhenti berinteraksi dengan mereka. Mulai dari mention di @hardrockfm, streaming di hardrockfm.com sampai ikutan Google+ Hangout On Air. Topik percintaan yang diangkat di Trio Lestari Show memang selalu jadi khas acara ini, jadi nggak heran kalau banyak yang ikutan ‘nimbrung’.

Glenn, Sandhy dan Tompi pun gak lupa untuk kasih tips dan saran untuk Hard Rockers yang mau memberikan Kesempatan Kedua untuk mantan pasangannya. Mau tau apa aja alasan yang diberikan ketiga cowok-cowok ini? Berikut tips dan sarannya.

Alasan kenapa pasangan layak mendapatkan kesempatan kedua menurut Trio Lestari:

1. Apakah Berpisah Karena Selingkuh?

Ada sebuah filosofi yang mengatakan bahwa, “sekali selingkuh, selamanya akan selingkuh.” Namun kita nggak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Orang-orang dan zaman udah berubah, bahkan Robert Pattinson akhirnya memaafkan Kristern Stewart dan mereka kembali bersama. Kalau memang merasa bisa mentolerir suatu keadaan, pasti tahu sendiri batas-batas dan tanggung jawab serta resiko yang mungkin terjadi atas keputusan untuk kembali kepada si mantan.

2. Bagaimana Hidup Hard Rockers tanpa si mantan?

Pastinya semua orang merasakan hampa dan galau berat saat patah hati dan putus cinta. Tapi banyak juga kok yang bisa survive. Cek lagi ke diri sendiri, gimana perasaan saat tanpa dia? Semakin buruk atau baik-baik aja? kalau kata orang sih, semua tergantung kemauan. Mau memperjuangkan cinta yang udah kandas atau lebih memilih beralih aja. (Kalau Glenn sih katanya beralih aja, kalau Hard Rockers?)

3. Perbaikan hubungan, apakah sama-sama berusaha untuk memperbaiki hubungan?

Bila memang terjadi, mungkin aja bisa mengijinkan kesempatan kedua untuk memperjuangkan. Tapi kalau cuma satu pihak, pasti harus ada usaha ekstra untuk meyakinkan. Dan kalau nggak berhasil juga, yaudah! Tinggalin aja lah.

Hubungan cinta yang kandas dan kemudian balik lagi emang bisa aja terjadi. Tapi harus realistis aja melihat kemungkinan itu. Kalau emang nggak bisa, yaudah ikhlasin. Kalau masih bisa, ya perjuangkan dong.

Semoga bahagia ya!

Salam, Trio Lestari.