Kinaryosih masih kesulitan kuasai nada

1670
0

Kinaryosih memang lebih dikenal lewat kiprahnya di dunia akting. Berbagai film dan sinetron dengan peran yang berbeda pernah dimainkannya. Namun belakangan ini, Kinaryosih sedang mencoba sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, yakni menyanyi.

Lewat single keduanya yang berjudul “Yang Aku Inginkan”, Kinaryosih semakin mantap untuk melebarkan sayap di industri musik Tanah Air. Apa sih cerita dibalik lagu baru Kinaryosih ini, Hardrockers?

Menurut Kinaryosih, liriknya mengisahkan tentang seorang cewek yang sedang naksir seorang cowok. Tema dan lirik lagu yang diciptakan oleh Abdul itu terasa simple, dan menjadi alasan untuk menjadikan lagu ini sebagai single keduanya.

Meski sudah memiliki dua single, Kinaryosih mengaku masih mengalami banyak kesulitan dalam bernyanyi. Beberapa nada pun belum ia kuasai. Tak jarang, terlalu memikirkan teknik-teknik bernyanyi yang diajarkan oleh sang mentor, Bertha, membuat dirinya kurang rileks.

“Apalagi kalau masuk ke studio rekaman, itu nggak tahu kenapa langsung deg-degan,” ujarnya seperti dikutip dari Ghiboo.com. Namun, Kinaryosih tak menyerah. Ia terus menjalankan dunia barunya itu, karena ia berpikir kalau kesulitan yang ia rasakan hanya soal jam terbang. Ia optimis kalau semakin sering ia menjalaninya, akan semakin terbiasa.

Sibuk di dunia tarik suara tak membuat Kinaryosih melupakan akting. Film terbarunya, Mars, akan tayang di bioskop pada Juli mendatang. Padatnya kegiatan membuat Kinaryosih harus pintar-pintar membagi waktu. [teks @YDP_Hardock / @essthia | foto @ghiboo]