Kolaborasi Dengan Cardi B, Lizzo Rilis Single Terbaru Berjudul “Rumor”

327
0
Kolaborasi Dengan Cardi B, Lizzo Rilis Single Terbaru Berjudul

Pemenang tiga penghargaan Grammy pada pekan lalu, Lizzo baru-baru ini telah merilis lagu terbarunya berjudul “Rumor”. Di lagu ini,Lizzo akan berkolaborasi dengan Cardi B.

Ini merupakan kali pertama Lizzo dan Cardi terlibat kolaborasi. Lagu “Rumor” ini diprediksi akan memecahkan rekor seperti lagu Cardi B sebelumnya berjudul “WAP” (Feat. Megan Thee Stallion)” yang keluar di musim panas 2020.

Kolaborasi Dengan Cardi B, Lizzo Rilis Single Terbaru Berjudul "Rumor"

Bersamaan dengan peluncuran lagu pertamanya di tahun ini, Lizzo juga akan mengukuhkan kembali posisinya dengan tampil di sejumlah festival. Lizzo menorehkan sejarah baru dengan menjadi penyanyi wanita pertama yang menjadi  headliner di Bonnaroo Music & Arts Festival pada 4 September nanti.

Selain itu, Lizzo juga akan tampil di Global Citizen Live pada 25 September, Firefly Music Festival pada 26 September, New Orleans Jazz and Heritage Festival pada 10 Oktober, dan Outside Lands pada 30 Oktober. Lizzo juga akan pulang ke negara bagian asalnya Minnesota untuk menjadi headliner di Welch, MN’s Treasure Island Amphitheatre pada 11 September.

Kolaborasi Dengan Cardi B, Lizzo Rilis Single Terbaru Berjudul "Rumor"

Lizzo telah menjadi superstar dunia dengan lebih dari 5 miliar jumlah streaming secara global dan album debutnya juga telah meraih Platinum. Lizzo bersama dengan Nice Life Recording Company/Atlantic Records merilis album pertamanya CUZ I LOVE YOU pada 19 April 2019, yang berhasil masuk di urutan ke-6 tangga lagu Billboard Top 200 Albums, dan kemudian bertahan 24 minggu berturut-turut di Top 10 chart.

Single-nya “Truth Hurts” juga menempati puncak tangga lagu selama tujuh minggu, mengukir sejarah sebagai rapper wanita solo yang menempati posisi nomor satu terlama.

Sejak merilis single pertamanya CUZ I LOVE YOU yang spektakuler, Lizzo dinobatkan sebagai Entertainer of the Year oleh TIME Magazine dan Entertainment Weekly’s 2019. Lizzo juga menjadi cover berbagai majalah, termasuk Rolling Stone, GRAMMY Billboard, Vogue Inggris, dan Elle untuk edisi Women In Music.

Lizzo juga memulai tahun 2020 dengan penampilan pembuka yang memukau di acara penghargaan tahunan GRAMMY yang ke-62 dan membawa pulang tiga kemenangan besar, serta menjadi artis yang paling banyak mendapatkan nominasi di tahun itu.

Lizzo  juga meraih penghargaan sebagai Artis R&B/Pop Wanita Terbaik di B.E.T Awards 2020, dan mendapatkan gelar Entertainer of the Year dan Outstanding Video di NAACP Awards 2020. Ia juga tampil di sejumlah acara TV terkenal seperti American Music Awards 2019, VMA, B.E.T Awards, dan Saturday Night Live.

Baca Juga : Ed Sheeran Umumkan Akan Gelar Konser Rayakan 10 Tahun Debut Album +

Baru-baru ini Lizzo dinobatkan sebagai Billboard’s “Woman Of The Year 2020” dan tampil di cover majalah Interview  dan  XXL, Cardi B menorehkan sejarah dengan kesuksesan single blockbuster nya di musim panas lalu, “WAP (Feat. Megan Thee Stallion).”

 

Penulis : Rifqi Fadhillah