Kontroller Playstation 5 X McDonald’s Batal Diproduksi

212
0
Kontroller PS 5 X McDonald's Batal Diproduksi

Kolaborasi antara Sony dan McDonald’s dipastikan tidak akan terwujud untuk memproduksi kontroller Playstation 5 edisi khusus. Pihak Sony dikabarkan tidak memberikan izin kepada McDonald’s Australia untuk menjadikan kontroller mereka sebagai alat promosi.

Kontroller Playstation 5 X McDonald's Batal Diproduksi

Seperti diketahui, pekan lalu McDonald’s Australia berencana akan merilis kontroller DualSense PS5 edisi khusus. Hal ini dalam rangka merayakan ulangtahun ke-50 dari restoran cepat saji ternama di Australia itu.

Bahkan, desain dari kontroller PS5 X McD sudah beredar luas dipamerkan kepada publik dengan motif dari kontroler PlayStation 5 edisi spesial ini adalah hamburger dan kentang goreng.

Kontroller Playstation 5 X McDonald's Batal Diproduksi

Kontroler game ini rencananya akan dijadikan give away dengan edisi terbatas (limited edition). Hanya ada 50 kontroller saja yang dibagikan oleh McD Australia dalam merayakan ulang tahun ke-50 mereka.

Namun, sangat disayangkan rupanya hal ini tidak mendapatkan izin dari pihak Sony. Sony keberatan jika kontroller mereka dijadikan alat promosi serta tidak izin terlebih dahulu kepada Developer game asal Jepang itu.

“Sungguh disayangkan, McDonald’s Stream Week harus dibatalkan pada minggu ini, kami akan memberitahu lagi event terbaru secepatnya untuk merayakan ulang tahun ke-50 McD,” tulis rilis resmi dari McDonald’s Australia.

Sony PlayStation tidak memberi izin mengenai penggunaan controller sebagai alat promosi, dan kami meminta maaf atas hal tersebut,” imbuh mereka.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Film Yang Akan Tayang Agustus Ini

Kontroller PS 5 X McDonald's Batal Diproduksi

Sebelumnya, Sony sendiri pernah merilis kontroller DualSense PS5 edisi khusus dengan tema luar angkasa atau kosmik. Namun begitu, mereka tidak tertarik untuk bekerja sama dengan McD untuk kembali merilis kontroller DualSense PS5 edisi khusus.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah