Lady Gaga Perankan Harley Quinn di Sekuel Film Joker?

108

Musisi Lady Gaga dikabarkan akan memerankan Harley Quinn dalam sekuel film “Joker“. Ketika mendapat kabar ini, banyak dari penggemar DC merespon dengan berbagai pro dan kontra terkait mendengar Lady Gaga berperan sebagai Harley Quinn.

Sutradara Todd Phillips baru-baru ini telah mengumumkan sekuel film “Joker“ lewat Instagramnya. Tod Phillips membagikan foto di Instagramnya, di mana salah satu foto nunjukin naskah sampul yang berwarna merah disertai judul film “Joker: Folie á Deux“.

Dalam artian bahasa Prancis, Folie à Deux memiliki arti kegilaan bersama. Hal ini kemudian yang menjadikan rumor bahwa di sekual Joker nantinya akan menghadirkan Harley Quinn.

Dilansir dari Hollywood Reporter, musisi dan aktris Lady Gaga tengah menjadi pembicaraan untuk memerankan Harley Quinn. Terlebih, sekuel dari Joker ini dikabarkan akan diproduksi menjadi sebuah film musical.

Kabar Lady Gaga akan memerankan salah satu karakter DC ini menuai pro dan kontra dari para penggemar DC. Fans dari DC menilai bahwa Lady Gaga bukanlah orang yang cocok untuk menjadi Harley Quinn yang memiliki sesuatu yang spesial.

Lain halnya dengan para fans dari Lady Gaga yang sangat mendukung idolanya itu memerankan karakter Harley Quinn.  Mereka merasa para penggemar DC harus melihat akting dari Lady Gaga terlebih dahulu sebelum menolaknya, seperti halnya Margot Robbie yang juga awalnya sempat dikecam memerankan Harley Quinn sebelum akhirnya sukses dengan tiga filmnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah