Lagu Baru Blink 182 ‘Edging’ Bareng Tom DeLonge Dirilis!

60

Akhirnya setelah menunggu bertahun-tahun lamanya, tiga personil Blink 182, Tom DeLonge, Mark Hoppus dan Travis Braker bersatu kembali dalam satu band. Kembalinya mereka ini langsung meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Edging’.

Kerinduan para penggemar Blink 182 akan suara Tom DeLonge akhirnya terbayarkan melalui lagu ‘Edging’. Lagu ini menghadirkan nuansa pop punk yang kental dengan gaya penulisan DeLonge yang sangat khas.

Hentakan drum serta petikan bass dalam lagu ‘Edging’ memiliki nada yang ear cathing sehingga langsung terekam dalam kepala. Lagu terbaru Blink 182 ini menjadi single pertama untuk album terbaru mereka yang akan segera dirilis.

Tom DeLonge sendiri bilang jika ada sesuatu yang spesial dalam album terbaru Blink 182 nantinya. Bahkan, ia menyebut jika album baru Blink 182 akan menjadi album terbaik yang dipernah dibuat sepanjang karir mereka.

“Gimana kalo gue bilang sama lo kalo kita baru aja bikin album terbaik sepanjang karir kita!” tulis Tom DeLonge dalam unggahan Instagram-nya.

Blink 182 akan melangsungkan tur dunia sekembalinya Tom DeLonge, yang  dimulai pada Maret 2023 di Tijuana, Lima, Buenos Aires, hingga Meksiko. Band asal Amerika Serikat itu juga akan menghampiri Jerman, Denmark, Inggris, hingga Australia. Sayang, Indonesia gak termasuk dalam tur dunia dari Blink 182 ini.

Menurut gimana nih lagu baru ‘Edging’ dari Blink 182, Hard Rockers?