Lisa Blackpink Bakal Rilis Single Terbaru Berjudul Rockstar

24

Setelah dua minggu menggoda penggemar dengan musik solo baru, Lisa akhirnya mengumumkan bahwa single solo berikutnya, “Rockstar,” sedang dalam proses.

Member termuda Blackpink ini menyampaikan berita tersebut dengan postingan sederhana di Instagram Story-nya pada Selasa (18/06), membagikan grafik ramping yang menyombongkan judul lagu dan mengonfirmasi bahwa lagu tersebut akan dirilis pada pukul 8 malam KST. ET 27 Juni 2024. 

Rapper asal Thailand ini pertama kali menggoda “Rockstar” pada awal Juni, meluncurkan akun TikTok-nya dengan postingan yang menampilkan cuplikan dari single baru yang edgy. Melansir dari Billboard, dia mencetak Rekor Dunia Guinness dengan mendapatkan satu juta pengikut hanya dalam dua jam 18 menit.

Dia kemudian memposting TikTok kedua dengan cuplikan lain, kali ini memberikan judul lagunya. “Baby, I am a rockstar” terdengar dia berkata dari kejauhan dalam klip tersebut.

Lagu ini akan menandai perilisan pertama Lisa sejak menandatangani kontrak dengan RCA Records untuk mengantisipasi era solonya yang akan datang, menandatangani kesepakatan dalam kemitraan dengan perusahaan LLOUD miliknya yang akan memungkinkan dia untuk mempertahankan kepemilikan atas rekaman masternya. 

Sebelumnya, Lisa telah merilis single “Lalisa” dan “Money” melalui YG Entertainment dan Interscope Records, dengan lagu terakhir menjadi hit solo K-pop pertama yang melampaui satu miliar streaming di Spotify pada tahun 2023.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga RCA, dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan pergerakan yang lebih besar dalam karir solo saya,” katanya dalam sebuah pernyataan pada bulan April. “Berharap untuk menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan,” dikutip dari Billboard.