Mark Zuckerberg Akan Hadirkan Fitur NFT di Instagram

143
Mark Zuckerberg Akan Hadirkan Fitur NFT di Instagram

Marck Zuckerberg baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan menghadirkan fitur jual beli non-fungible atau yang lebih dikenal dengan NFT.

Melalui sebuah laporan berdasarkan talk show di event SXSW 2022, pemilik Facebook itu mengumumkan bahwa dirinya sedang membuat sistem untuk mengimplementasikan NFT dalam Instagram. Namun Mark Zuckerberg belum memberikan detail terlalu banyak soal project-nya ini.

Mark Zuckerberg Akan Hadirkan Fitur NFT di InstagramMeski belum diberitahukan secara jelas mengenai detailnya, upcoming project tersebut tetap jadi rencana Mark Zuckerberg untuk mengoneksikan NFT dan dunia metaverse ke dalam platform media sosial Instagram.

Mark Zuckerberg Akan Hadirkan Fitur NFT di Instagram“Dalam beberapa bulan ke depan, semoga proses minting NFT kalian ke dalam Instagram bisa berlangsung dengan baik, Saya belum siap mengumumkan hal ini. Namun dalam beberapa bulan ke depan, semoga kemampuan untuk membawa NFT Anda (ke Instagram) dapat segera terwujud”. kata Mark Zuckerberg dilansir dari YouTube CoinCu.

Semenjak mengubah ama perusahaannya menjadi Meta, Zuckerberg perlahan mulai menggiring produknya agar memiliki peran di metaverse. Salah satunya adalah dengan mengkombinasikan sosial media dengan platform jual beli NFT.

Baca Juga: Sekarang Bisa Face ID Saat Pakai Masker di iOS 15.4

Apa pendapatmu kalau nanti NFT aka nada di Instagram, elo tertarik bikin NFT kah?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto