Marvel rilis trailer resmi superhero baru Black Panther

1435
0
Black Panther

Tidak lama setelah Marvel merilis sebuah poster superhero terbaru Black Panther, akhirnya mereka merilis video trailer resmi di YouTube. Film ini tentunya akan memberikan warna terbaru pada film superhero, di mana film yang menceritakan Black Panther memang belum pernah diciptakan dan akan diisi oleh para aktor dan aktris berkulit hitam yang tentunya merupakan nuansa baru dalam adaptasi film superhero.

Pihak Marvel mengakui bahwa kekhawatiran akan ‘diversity‘ dalam film Black Panther akan menjadi bumerang bagi mereka, namun ternyata film ini mendapat sambutan yang hangat setelah Chadwick Boseman dipercaya untuk memerankan Black Panther dan sempat muncul pertama kali dalam Captain America: Civil War. Boseman mampu dengan baik memerankan peran T’Challa yang membuat para superhero geeks nggak sabar menantikan film perdananya.

Sepenglihatan kami, sinopsis film Black Panther yang baru saja dirilis nampaknya mampu menjanjikan storyline yang unik, mungkin hal itu karena cerita dalam film ini mencampurkan unsur konflik politis sebagai benang merah mengingat T’Challa adalah pengganti raja Wakanda (Ayahnya). Film ini akan rilis pada tanggal 2 Februari 2018 mendatang. Sembari menunggu, silahkan menikmati trailer filmnya di bawah ini.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Inilah 6 produk terbaru yang dirilis Apple di 2017
Lihat nih kolaborasi panas Justin Bieber & model seksi
Cerita Glenn Fredly tentang perilisan single “Agamamu, Agamaku”