Maua Nusa Penida Menawarkan Sensasi Ketenangan Baru

23

Selama ini kalau liburan, hanya ada 2 pilihan yang kita inginkan. Yang pertama adalah eksplorasi tempat wisata, atau pilihan kedua, mencari ketenangan baru dan menjauh dari rutinitas. Dan bagaimana kalau kedua hal ini yang digabungkan jadi satu? Tentunya akan jadi liburan yang perfect banget.

Inilah yang ditawarkan Maua Nusa Penida, resort eksklusif di tengah hijaunya Nusa Penida, lengkap dengan ketenangan yang luar biasa, dan eksplorasi pulau Nusa Penida yang sudah terkenal dengan keindahannya. Apalagi di bulan Mei 2024, Maua Nusa Penida memperkenalkan Junior Suite-nya, tipe kamar terbaru dengan luas 47 meter persegi, fasilitas yang modern dalam suite-nya, ditambah lagi pemandangan super keren dari balkon yang bisa dinikmati. Selain itu, Junior Suite dari Maua Nusa Penida juga tersedia dalam pilihan twin atau double bed, yang memberikan pilihan kenyamanan sesuai dengan preferensi Hard Rockers.

Nggak hanya itu, Maua Nusa Penida juga punya Kowhai Restaurant dan Aroha Bar yang siap memberikan kenyamanan untuk Hard Rockers yang ingin menikmati Nusa Penida nggak jauh dari kamar. Tentunya dengan pemandangan Gamat Bay, Gunung Agung, dan hijaunya perbukitan di sekitarnya. Atau ingin mengeksplorasi keindahan Nusa Penida secara langsung? Maua Nusa Penida juga dekat ke mana-mana, mulai dari Kelingking Beach sampai ke Tembeling pun mudah dijangkau dari Maua Nusa Penida. Siapkan sekarang liburan Hard Rockers, hubungi Maua Nusa Penida di WhatsApp di (+62) 811 3800 8999, email [email protected], dan cek sosial medianya di @mauanusapenida. (dan)