Melihat Motor M1 Fabio Quartararo untuk MotoGP 2023

37
Melihat Motor M1 Fabio Quartararo untuk MotoGP 2023

Baru-baru ini Yamaha Monster Energy merilis livery sepeda motor M1 untuk MotoGP 2023 Hard Rockers!

Bersama Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli di Jakarta, Indonesia, Selasa (17/1), mereka tampil bersama Direktur Pelaksana Yamaha MotoGP Lin Jarvis, Direktur Tim MotoGP Massimo Meregalli, dan General Manager Yamaha Motorsports Development Takahiro Sumi untuk memperkenalkan motor.

Melihat Motor M1 Fabio Quartararo untuk MotoGP 2023

“Sebuah kehormatan besar untuk membuka aktivitas MotoGP 2023 di Jakarta. Untuk musim ini target kami tentunya berusaha merebut kembali gelar juara dunia. Kami bekerja sangat keras untuk mengembangkan M1 agar Quartararo dan Morbidelli bisa melawan rival,” kata Sumi.

“Kami mengubah hampir seluruh bagian sepeda motor, terutama untuk meningkatkan kecepatan sepeda motor, itu prioritas utama. Tapi pada akhirnya yang paling penting adalah menemukan harmoni antara pembalap dan mesin sepeda motor,” tambah Sumi.

Motor Yamaha M1 untuk MotoGP 2023 hadir dengan warna hitam, biru dan hijau masih dominan dalam livery M1 untuk musim ini. Perubahan minim terlihat dalam efek kamuflase abu-abu dan penghilangan warna merah di dasar fairing desain Aldi-Drudi.

Sementara itu Quartararo menyoroti sistem sprint race yang akan digunakan di MotoGP 2023. El Diablo menyebut sistem akhir pekan balapan akan menyulitkan bagi pembalap. Kemudia, ada 21 seri di MotoGP 2023. Dengan setiap seri akan ada dua balapan, maka akan ada 42 balapan yang harus dijalani pembalap musim ini. Meregalli mengatakan kondisi itu akan membuat stres.

Baca Juga: Latto-Latto Jadi Senjata di Game Mala Petaka

Balapan pertama MotoGP 2023 sendiri akan digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, 26 Maret mendatang.

Siapa jagoan lo di MotoGP 2023 Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto