Mely Munial

908
0

Sudah sering kan dengar suaranya diĀ #GMHR? Siapa sih yang gak kenal sama Mely Munial? Nah sekarang kenal lebih dekat sama Mely Munial yuk! Klo soal pengalaman jangan ditanya lagi deh, sudah pasti bejibun dan gak di sangsikan lagi. Mely Munial juga hoby makan, disco, dan ngobrol loh. Kalau perempuan biasanya ngomong rata-rata 20 ribu kata per hari (itu pun udah pasti capek), Mely Munial nggak akan ada capeknya ngobrol. Bawel banget ngakunya, terus suka juga bikin orang lain jadi ikutan semangat!

Instagram @mey8280