Mempererat hubungan dengan keluarga si dia saat Lebaran

1101
0
Lebaran

Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, momen yang tepat untuk bertemu sembari bersilaturahmi dengan keluarga pasangan. Anda tentunya tak mau melewatkan kesempatan ini, kan?

Trik berikut bukan hanya akan buat pasangan kian lengket juga mampu mencuri atensi yang positif dari keluarganya!

Pilih busana yang tepat

Anda tak perlu menghabiskan seluruh tabungan dan membeli busana dengan merk terkenal untuk menjadi pusat perhatian. Cukup siasati dengan memadupadanankan pakaian yang simpel, clean, namun tetap menunjukkan kepribadian Anda yang fun fearless.

Percaya deh, penampilan Anda yang menarik akan menciptakan image bahwa Anda adalah orang yang mudah berbaur.

Bersikap sopan

Oke, mungkin selama ini Anda bebas mengutarakan apapun dengan nada bicara yang sedemikian rupa dengan pasangan. Tapi ingat kali ini adalah saat untuk bertemu keluarganya.

Jadi, manfaatkanlah momen ini secara maksimal dengan mengatur nada suara dan bahasa tubuh Anda. Buat keluarganya menajdi nyaman di dekat Anda.

Mau bergabung dengan saudaranya

Dalam momen ini, bukan hanya orang tuanya saja melainkan seluruh keluarga besarnya yang akan Anda kunjungi. Jauhkan Blackberry, abaikan semua notifikasi Twitter, ini saatnya Anda untuk berbaur dan berinisiatif memulai pembicaraan dengan mereka.

Anda tak mau dong dianggap sebagai wanita anti sosial di momen yang penting ini?

Jangan pamer kemesraan

Selain masih banyak orang yang menganggap hal ini tidak sopan, Anda tak mau kan di blacklist dalam kriteria menantu idaman? So, ketika Anda berpikir untuk memamerkan kemesraan dengan pasangan di depan orang tua dan keluarganya… you better think twice, Honey! (Lidya/II/Image: dok. Google)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
6 vila bertema unik di Four on Drupadi
Rizky Febian deg-degan rilis single “Cukup Tau”
Inilah 6 produk terbaru yang dirilis Apple di 2017