Afterglow

178
0

Single “Afterglow” milik penyanyi muda berbakat Naya Yeira dipilih Mola untuk mengisi soundtrack Serial Garuda Select Dream Chasers Season 3 yang tayang secara eksklusif di Mola.

Naya Yeira adalah penyanyi pendatang baru berbakat kelahiran 12 Februari 2001 ini sudah tertarik pada dunia musik sejak usia belia dan kesempatan untuk menyanyi serta masuk studio rekaman hadir saat ia mengisi soundtrack film Merah Putih Memanggil pada tahun 2017, berkolaborasi dengan Aksan Sjuman sebagai penata musiknya.

Memanfaatkan waktunya di Indonesia, selain sekolah secara daring, Naya pun kemudian merilis single “Afterglow” yang ditulisnya sendiri bersama Auzan Satriayudha dan memilih aliran musik pop dengan sentuhan R&B di lagunya ini.

Lagu “Afterglow” ini kemudian dipilih Mola untuk dijadikan pengisi soundtrack Dream Chasers Season 3 yang berisi tentang perjuangan anak-anak Indonesia yang sedang berada di Inggris untuk mengikuti program Garuda Select.

Apabila mengikuti serial Dream Chasers, tim sepakbola Garuda Select memang harus dihadapkan pada masa-masa sulit saat diberangkatkan ke Inggris. Mulai dari cuaca ekstrem yang sangat berbeda dari cuaca Indonesia hingga badai Covid-19 yang datang hampir di seluruh dunia.

Mengaku sangat menyukai music-musik Amy Winehouse, Frank Ocean, SZA, dan Doja Cat, Naya mengatakan bahwa lagu “Afterglow” ini merupakan salah satu single dari albumnya yang berjudul sama dan sudah rilis di platform digital spotify.

In case you missed it
Adele Tertangkap Kamera Gandeng Pacar Baru Saat Menonton NBA Finals