Back In Time

    241

    Setelah merilis ulang album debutnya yang berjudul Something About The Girl pada bulan September 2021 lalu, penyanyi Dira Sugandi yang kini dikenal dengan nama DIRA kembali memperkenalkan single terbarunya bertajuk “Back In Time” yang diproduseri oleh Harvey Mason Jr., penulis lagu, produser dan CEO dari The Recording Academy (organisasi industri musik Amerika Serikat yang menggelar GRAMMY Awards), menjadikannya sebagai penyanyi Indonesia pertama yang diproduseri oleh produser kawakan tersebut.

    Kalau selama ini orang lebih mengenal DIRA sebagai penyanyi yang lebih sering menyanyikan big songs, lagu-lagu festival, lagu-lagu yang memiliki range vokal luas dan notes tinggi, vokal powerful dan belting, di lagu “Back In Time” ini, DIRA menunjukkan warna lain dari musikalitasnya.

    “Sebetulnya aku memang suka banget sama genre musik R&B, it’s always been my most favorite genre, tapi belum pernah dapat kesempatan untuk lebih eksplor di situ. Nah, sekarang alhamdulillah ada kesempatan untuk kerjasama dengan Harvey Mason Jr. yang memang background musiknya lebih ke R&B dan banyak memproduseri artis dan album R&B, so why not lebih eksplor ke arah situ. Jadi musiknya dibuat up-to-date, modern, dan vokal aku juga dibuat beda dari biasanya. Hopefully pendengar masih bisa mengenali karakter DIRA tapi dengan sisi yang berbeda dari yang pernah mereka dengar sebelumnya.”

    Diproduksi di Bill Schnee Studio Los Angeles, “Back In Time” adalah sebuah lagu Modern R&B kontemplatif yang mengajak pendengar berefleksi pada semua memori masa lalu, baik yang pahit maupun manis, sebagai pembelajaran dan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik pada hari ini dan seterusnya.

    In case you missed it