Bam Bam

    221

    Camila Cabello baru aja merilis single terbaru berjudul “Bam Bam” yang berkolaborasi dengan Ed Sheeran. Lagu “Bam Bam” ini nantinya akan menjadi bagian dari album terbaru dari Camila yang akan datang berjudul “Familia”.

    Camila membagikan rilisan musik pertama Camila di tahun 2022 dengan lagu “Bam Bam”. Lagu ini diproduseri oleh Ricky Reed, Edgar Barrera dan Cheche Alara

    Mengenai kolaborasinya dengan Ed Sheeran, Camila mengatakan bagaimana proses pembuatan lagu yang harus saling menyatukan waktu satu sama lain. Terlebih, Ed Sheeran tak punya banyak waktu kosong.

    “Saya ingin membuat lagu yang memiliki kata-kata bahasa Inggris, tapi memberikan saya perasaan yang sama dengan lagu-lagu Latin saya sebelumnya. Jadinya, ini lagu dengan versi tersebut,” ujar mantan kekasih Shawn Mendes itu seperti yang dikutip dari NME.

    “Ed adalah pria tersibuk di dunia. Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tetapi dia punya waktu libur. Jadi saya, dia, Ricky, dan Scott Harris (penulis lagu) masuk ke ruangan dan kami semua menulis syair saya dan merekam dan menyelesaikan lagunya,” lanjut Camila.

    In case you missed it
    Fickry & 22Weeks
    Efek Rumah Kaca
    Labrinth
    Ava Max
    Armani White
    Slowtide