Break My Soul

    160

    Selama enam tahun penantian, akhirnya Beyonce merilis karya terbarunya berjudul “Break My Soul” pada Selasa (21/6) WIB. Lagu “Break My Soul” merupakan lagu pembuka dari album baru Beyonce bertajuk “Renaissance”.

    Berbeda dengan lagu-lagu pembuka dari album Beyonce sebelumnya, lagu “Break My Soul”  justru kental bergenre genre disco-dance era ’90-an. Selain itu, pada bagian bridge, Beyonce memasukan unsur rapping yang juga dinyanyikan olehnya.

    Lagu “Break My Soul” ditulis oleh Beyonce bersama Terius Nash, Christopher Stewart, Shawn Carter alias Jay-Z, Allen George, Fred McFarlane, Adam Pigott, dan Freddie Ross. Dalam lirik lagunya menggambarkan kisah Beyonce yang berhasil keluar dari beban hidupnya selama ini.

    Sebelumnya, Beyonce juga telah mengumumkan akan merilis album solo ketujuh yang sudah dinanti-nantikan bertajuk “Renaissance”. Album tersebut nantinya akan terdiri dari 16 lagu.

    Sumber Variety mengungkapkan bahwa nantinya lagu-lagu pada album “Renaissance” terdiri dari lagu-lagu bergenre dance dan country. Rencananya album ini akan dirilis pada 29 Juli mendatang.

     

     

    In case you missed it
    Solois tampan asal Brunei Darussalam, Jaz Hayat, begitu antusias menanti dirilisnya karya terbaru miliknya.
    Penyanyi kembar ini viral di Tiktok, setelah mereka meng-cover lagu Sesaat Kau Hadir, karya Utha Likumahuwa.