Complete Mess

    160
    Complete Mess
    Complete Mess
    Complete Mess

    5 Seconds of Summer baru-baru ini meluncurkan single berjudul “Complete Mess”, Single anthemic ini tepat sekali untuk menyeimbangkan getaran epik dengan kepekaan pop yang kontemporer. Lagu “Complete Mess” menandai album studio kelima dari 5 Seconds of Summer yang akan segera diumumkan, dirilis secara independen melalui kemitraan dengan BMG.

    Rilis terbaru 5 Seconds of Summer ini hadir bersamaan dengan video musiknya yang disutradarai oleh Lauren Dunn  dan arahan kreatif oleh Tyler Serebreni dari Other Half Creative  sebagai perpanjangan visual dari lagu tersebut, digambarkan dengan sebuah sekuel berkualitas silih berganti seperti tengah bermimpi yang dengan sempurna mencerminkan warna lagu ini

     Lagu “Complete Mess” sendiri dibuat selama perjalanan menulis di Joshua Tree dan merupakan lagu pertama  yang sepenuhnya ditulis dan diproduksi oleh 5 Seconds of Summer, dengan Michael yang menangani produksi. 

    “Untuk lagu inikami menyadari bahwa jika Anda ingin sesuatu dilakukan untuk mewakili perasaan Anda, Anda harus melakukannya sendiri. Kami menginginkan merasakan getaran suara ekspansif yang terasa ketika kami bermain bersama, jadi kami belajar bagaimana merekamnya,” ucap 5 Seconds of Summer

    “Musik baru ini sangat otentik bagi kami. Ini merupakan jenis musik yang persis ingin kami buat saat ini, sekaligus menjadi lagu yang bagus untuk dapat terhubung kembali dengan  penggemar kami setelah sekian lama tidak merilis musik. Kami tidak sabar menunggu semua orang untuk mendengar apa yang telah kami kerjakan.” tambahnya.

    Judul lagu ini terinspirasi oleh kaos favorit seorang penggemar yang biasa dipakai Luketetapi dengan lirik yang jauh lebih dalam, merefleksikan kekacauan hubungan yang berharga.

    In case you missed it