Dunia Tipu-Tipu

    64

    Video klip musik “Dunia Tipu-Tipu” yang disajikan oleh Yura Yunita, telah berhasil membuat penonton menitikan air mata. Hal ini terbukti dari trendingnya video klip lagu terbaru Yura Yunita “Dunia Tipu-Tipu” serta beragam komentar warganet yang ikut haru menontonya.

    Video klip musik dalam lagu “Dunia Tipu-Tipu” mengusung konsep social experience, dengan 7 pasang kawan dengan ragam hubungan yang nyata, seperti suami Istri, adik kakak, sahabat, juga orang tua dan anak. Masing-masing dari keduanya saling duduk bersama dengan berhadapan.

    Yura memberikan ruang dan waktu untuk mereka dapat berkomunikasi secara langsung melalui tatapan mata selama empat menit, diiringi lagu Dunia Tipu-Tipu. Menariknya, proses syuting hanya diambil dalam satu kali pengambilan video (one take shot).

    Yura mengatakan bahwa ketika proses syuting video klip, semua yang berada di lokasi pun ikut menangis. Yura merasakan kedekatan dari mereka dengan hanya saling bertatap-tatapan, namun keintiman yang dibangun ternyata sangat dalam meski tanpa diucap oleh kata.

    “Baru kali ini aku syuting. Kita mulai dari jam 1 siang sampai 11, kita nangis semua. Kebawa sama hubungan mereka yang begitu kuat, apa adanya,” kata Yura dalam siaran tertulis yang diterima pada Rabu, 27 Juli 2022 kemarin.

    Yura berharap bahwa dengan video klip musik “Dunia Tipu-Tipu” ini orang-orang semakin tergerak untuk membangun hubungan lebih dekat dengan orang-orang yang disayangi. Tak perlu lewat kata-kata, bahkan hanya melalui tatapan semua masalah dapat tercurah dengan sendirinya.

    “Mudah-mudahan dengan adanya social experience ini, bisa membawa pergerakan yang baik, pengen jadi kontak orang tua, pengen kontak sahabat,” kata Yura.

    In case you missed it
    Fickry & 22Weeks
    Efek Rumah Kaca
    Labrinth
    Ava Max
    Armani White
    Slowtide