Funny

221
0

16 Juli lalu, Zedd kembali dengan single baru berjudul “Funny”.  Lagu ini adalah kolaborasi dengan penyanyi berusia 19 tahun, Jasmine Thompson.  “Waktu pertama kali mendengar suara Jasmine di lagu ini, saya terpesona dan langsung ingin berkolaborasi dengannya,” kata Zedd tentang “Funny”. “Ada banyak energi dan emosi di lagu ini. Suara Jasmine merekamnya dengan sempurna.”

Yang tidak kalah menarik dari lagu ini adalah video musiknya.  Awalnya mereka berencana untuk bertemu secara langsung untuk pengerjaan videonya.  Tapi karena kendala pandemi Covid-19, akhirnya pertemuan tidak terjadi.  Akhirnya justru muncul konsep video yang lebih menarik.

Di video dengan konsep baru, senha dilakukan dengan mengambil perspektif desktop dari Jasmine.  Berawal dari cerita putusnya Jasmine dengan sang kekasih, yang berlanjut ke komunikasi dengan Zedd untuk kolaborasi di lagu “Funny”. Termasuk di dalamnya pembuatan foto dengan Photo Booth, pengiriman materi lewat iMessage, sampai akhirnya rilis.  Tidak ketinggalan, penampilan pendek dari Lewis Capaldi sebagai cameo.