I Drink Wine 

    22

    Setelah penggemar dibuat menunggu terlalu lama, Adele akhirnya merilis video musik terbaru untuk lagu berjudul I Drink Wine yang masuk dalam album bertajuk 30 pada Rabu (26/10/2022).

    Album 30 Adele sendiri telah dirilis sejak November 2021 dan berisi 12 lagu termasuk Easy On Me yang sempat menjadi hits beberapa waktu lalu.

    Video I Drink Wine muncul sembilan bulan setelah Adele merilis video musik dengan efek hitam putih untuk lagu Oh My God dan Easy On Me yang berjarak setahun.

    Dalam cuitan di Twitter sebelum perilisan videonya, Adele membeberkan fakta bahwa I Drink Wine merupakan video pertama yang ia buat sebelum dua video musik hitam putih yang dirilis lebih awal.

    I Drink Wine adalah video pertama yang saya rekam untuk album ini. Dan akhirnya rilis besok!! Saya senang Anda melihatnya dan saya tidak sabar untuk melihat beberapa dari Anda malam ini!,” tulis Adele.

    Video musik berdurasi tujuh menit yang disutradarai oleh Joe Talbot, menampilkan Adele yang tampil glamor mengenakan gaun emas panjang. Ia mengapung menggunakan ban berwarna merah mengikuti arus di sebuah sungai buatan yang bernuansa sedikit gelap namun indah.

    In case you missed it